Jumat, 01 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Harga Printer Epson Artisan 725 Inkjet Terbaru

Harga Printer Epson Artisan 725 Inkjet Terbaru

Review kelebihan dari Epson Artisan 725 Color Inkjet ALL-IN-ONE dan Harga Epson Artisan 725 baru. Di tulisan kali ini saya akan menulis printer terbaru dari Epson yaitu Epson Artisan 725 Inkjet berjenis printer all-in-one. Untuk daftar harga printer Epson yang lain silahkan lihat page berikut Harga Printer Epson 2012.
Printer Epson Artisan 725 Inkjet

Dengan Teknologi Ultra Hi-Definition yang dapat mencetak tercepat 4 "x 6" foto printer1 - brilian 4 "x 6" foto dalam waktu hanya 10 detik. Serta dilengkapi teknologi DX5 MicroPiezo teknologi ini memberikan warna terbaik pada kualitas cetakan dan hasilnya sangat detail tanpa mengorbankan kecepatan. Biasanya untuk printer2 sejenis dengan teknologi seperti ini kalah dalam kecepatannya dalam mencetak. Dengan demikian printer Epson Artisan 725 all-in-one ini sanagt cocok untuk dibuat usaha yang membutuhkan waktu cepat.

Salah satu kelebihan Epson Artisan 725 adalah dilengkapi fitur wireless, Ethernet networking, Wi-Fi CERTIFIED dan akses slot kartu memori. Kegunananya pastilah sudah bisa anda tebak hehe.. kamu dapat membuat jaringan seperti halnya wi-fi, jadi printer ini dapat terhubung tanpa kabel ke prangkat2 yang lainnya.

Kelebihan yang sangat istimewa dari Epson Artisan 725 ini adalah dengan menggunakan panel sentuh 2,5 "LCD dan kamu dapat mencetak dengan sangat mudah seperti kartu ucapan terimakasih, kartu undangan dan mencetak foto sendiri dengan kualitas yg sangat detail. Hasil cetakannya tahan terhadapat goresan, air dan tahan lama tidak pudar. Kamu juga dapat mencetak CD atau DVD dengan sangat mudah. Untuk kisaran Harga Epson Artisan 725 baru berkisar Rp.2.000.000. mahal sih harganya hehe..tapi kualitasnya tidak murahan kayaknya :)

Tulisan lainnya:
Bagaimana cara pasang infus Epson T13
Perbedaan tinta Dye dan Sublime
Harga dan kelebihan Epson TX101

Tidak ada komentar:

Posting Komentar